[Sinopsis] Rooftop Prince Episode 4


Aduh,….episode 4 tambah bikin penasaran aja nih..

Yi Gak mengalami kecelakaan, yaitu saat Tae Mu memukulnya, dan tubuhnya terlempar ke dalam air. Kejadiannya persis saat Tae Mu mendorong Tae Yong di New York dulu. Yi Gak sempat tak sadarkan diri selama di rumah sakit. Dan saat bangun, dia menjadi Tae Yong !!!!

ini aku….Tae Yong

Wah, ga tau deh,…jangan-jangan jiwa Tae Yong masuk ke tubuh Yi Gak. Bingung juga !!! Atau jangan-jangan Yi Gak sengaja berpura-pura menjadi Tae Yong biar bisa ngedapetin Putri Mahkota-nya lagi. Soalnya dia kan cinta banget  sama Putri Mahkota..

Ya udah lah, dari pada nebak-nebak gak jelas, mending baca aja sinopsis lengkapnya yuk…

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s