[Sinopsis] Rooftop Prince Episode 3


Review episode 2 :

Yi Gak masuk ke rumah Tae Yong dan kaget saat melihat foto Tae Yong yang begitu mirip dengan dirinya. Nenek yang mengira Tae Yong telah kembali merasa sangat senang. Giliran Yi Gak yang kebingungan karena baru pertama kali bertemu, ada wanita tua yang bertanya hal-hal yang membingungkan.

Episode 3:

Yi Gak bingung dan merasa tidak kenal dengan Nenek. Nenek yang kesal dengan sikap ‘Tae Yong’, akhirnya memukulinya. Otomatis Yi Gak, mendorong nenek hingga terjatuh. Nenek jadi shock berat.

Terjadilah keributan di rumah Nenek. Pengawal Tae Yong memukul Tae Mu hingga jatuh kelantai gara-gara Tae Mu mencengkeram kerah baju Tae Yong. Sampai-sampai Nenek jatuh pingsan menyaksikan semuanya.

Park Ha merasa kesal dan malu atas kejadian tadi. Park Ha menyuruh F4 Joseon untuk membantu pekerjaannya. Tak lupa, Park Ha memenuhi kebutuhan penting mereka, seperti baju ganti, sepatu, dll.

Sweet scene di episode ini adalah saat Park Ha dan Yi Gak jalan-jalan di taman ria. Makan permen kapas, main permainan koin lalu dapat boneka. aku suka banget pas scene ini….Seru !!

Di epiosode ini juga Yi Gak di buat syok saat melihat fashion show pakaian renang. Matanya melotot menyaksikan para model wanita berseliweran hanya mengenakan bikini.

Tapi, disaat itu juga, Yi Gak justru melihat Se Na. Se Na ada belakang panggung fashion show itu.

Yi Gak berseru ” Putri Mahkota !”. Dia tidak mungkin salah lihat. Wanita itu adalah Putri Makhota, istrinya ! Yi Gak segera berlari ke atas panggung, merusak suasana. Yi Gak mendekati Se Na, kemudian memeluknya.

Se Na sangat tekejut dan marah, lalu dia mendorong Yi Gak. Bahkan menamparnya.

Petugas keamanan langsung naik ke atas panggung, lalu menyeret Yi Gak pergi.

Yi Gak berteriak , “Putri Mahkota !!!. Lepaskan aku !!!”

Untuk sinopsis lengkapnya, baca disini

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s