[Sinopsis] Rooftop Prince Episode 1


Rooftop Prince

Judul lain : Attic Prince
Genre : Fantasy, Comedy, Romance
Episode : 20
Produksi : SBS, 21 Maret s/d 24 Mei 2012
Tayang : Rabu-Kamis pk 21:55 (KRT)
Main Cast :
Micky Yoochun as Lee/Yi Gak and Tae Young
Han Ji Min as Bu Yong and Park Ha
Jung Yoo Mi as Hwa Yong and Hong Se Na
Lee Tae Sung as Tae Mu
LeeMin Ho (1993) as Song Man Bo
Jung Suk Won as Woo Yong Sul
Choi Woo Shik as Do Chi San
Other Casts :
Choi Won Hong as Lee Gak (young)
Jun Min Seo as Park Ha (young)
Kim So Hyun as Se Na (young)
Ban Hyo Jung as PresidentYeo Gil Nam (Tae Yong’s grandmother)
Ahn Suk Hwan as Yong Dong Man
Park Joon Geum as Aunt Wang
Lee Moon Shik as Yang Taek Soo
Song Ok Sook as Kong Man Ok
Kang Byul as Lady Mimi
Guzal Tursunova as Becky
Ahn Sang Tae as policeman
Kim Yong Gun
Lee Won Jong

Park YooChun as Lee/Yi Gak and Tae Young

Han ji Min as Park Ha and Bu Young

Jung Yoo Mi as Se Na and Hwa Young

Lee Tae Sung as Tae Moo

Sinopsis Singkat :

Drama ini bercerita tentang seorang Pangeran dari abad Joseon bernama Yi Gak (Park YooChun) yang di tinggal mati oleh istrinya dengan cara yang misterius. Yi Gak yang merasa terpukul dan tidak terima atas kematian istrinya memutuskan untuk menyelidiki penyebab kematian sang istri. Saat usaha penyelidikannya dimulai dia justru terlempar ke abad 21 secara mengejutkan.

Yi Gak yang kebingungan tiba-tiba mendapati dirinya dan pengawalnya “terdampar” di rumah Park Ha (Han Ji Min). Park Ha yang juga sama2 kebingungan akhirnya mau tak mau menampung mereka.

Di sisi lain ada Hong Se Na (Jung Yoo Mi), kakak Park Ha yang culas dan licik, yang ternyata mempunyai keterkaitan dengan Yi Gak di era Joseon.

Akhirnya di mulailah perjalan waktu sang Pangeran untuk menguak misteri tersebut.

Drama yang membuat ku bingung waktu pertama kali nonton. Karena harus bolak-balik dari jaman Joseon ke masa kini. Tapi, justru inilah yang bikin aku jadi penasaran gimana kelanjutan ceritanya.

So,…langsung aja deh kita simak sinopsisnya :

Sinopsis Rooftop Prince Episode 1

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s