Sinopsis Lengkap 49 Days Episode 1-20


Sinopsis Lengkap 49 Days Episode 1-20

Sinopsis singkat :

Mengisahkan kehidupan seorang gadis periang dan penuh semangat bernama Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri). Hidupnya begitu sempurna. Dia punya tunangan yang mencintainya, yaitu Kang Min Ho (Bae Soo Bin), orang tua yang sangat menyayanginya. Dan juga kedua sahabat yang sangat setia padanya, yang sudah dianggap seperti saudara sendiri.

Suatu hari Ji Hyun mengalami kecelakaan, dan ia mengalami koma untuk beberapa waktu yang lama. Saat itulah roh Ji Hyun bertemu dengan malaikat maut/scheduler (Jung Il Woo) yang memberitahu bahawa Ji Hyun akan bisa hidup lagi dengan syarat bisa mendapatkan “3 air mata ketulusan” selama 49 hari. Dan air mata itu tidak boleh berasal dari saudara atau keluarga.

Selama 49 hari itulah Ji Hyun meminjam tubuh seorang wanita bernama Song Yi Kyung (Lee Yo Woon). Yi Kyun adalah wanita dengan kehidupan yang suram. Dia menjalani hidup tanpa “nyawa”, karena ternyata dia di tinggal mati oleh kekasih yang sangat dicintainya.

Perjalanan 49 hari Ji Hyun dimulai. Ternyata tidak mudah mendapatkan “air mata ketulusan” dari orang-orang yang dikenal Ji Hyun. Yang lebih sakit lagi, selama meminjam tubuh Song Yi Kyung, Ji Hyun banyak menemukan pengkhinatan dari orang-orang terdekatnya.

So, bagaimana akhir perjalanan 49 hari itu? Lalu bagaimana juga dengan Song Yi Kyung yang tubuhnya dipinjam oleh Ji Hyun? Dan benarkah ada keterkaitan antara Ji Hyun, Song Yi Kyung, dan si malaikat maut? Penasaran? Ikuti terus sinopsisnya ya…

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6 

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16 part 1

Episode 16 part 2 

Episode 17

Episode 18 part 1

Episode 18 part 2 

Episode 19

Episode 20 part 1

Episode 20 part 2 (final) 

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s