Sinopsis Personal Taste


Sinopsis Personal Taste

* Judul : Kaeinui Chwihyang
* Judul Inggris : Personal Taste
* Judul Lain : Just Kae In’s Taste
* Jenis : Roman, Komedi
* Episodes: 16
* Rilis : Januari 2010

Pemain :

* Son Ye Jin as Park Kae In
* Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
* Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
* Wang Ji Hye as Kim In Hee

Pemain Pendukung :

* Choi Eun Seo as Na Hye Mi
* Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
* Jo Eun Ji as Lee Young Sun
* Jung Sung Hwa as No Sang Joon
* Ryu Seung Ryong as Choi Do Bin
* Park Hae Mi as Jin Ho’s mother
* Ahn Suk Hwan as Han Yoon Sub
* Jang Won Young as Secretary Kim
* Kang Shin Il as Park Chul Han
* Yoon Eun Hye as Eun Soo (cameo, ep8)

Personal Taste ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Jeon Jin Ho (Le Min Ho), seorang arsitektur yang memiliki wajah tampan, tinggi, dan cerdas. Ia cenderung perfeksionis dalam semua hal termasuk kebersihan, pakaian, hingga wanita dan ia rela melakukan apapun demi mendapatkan yang ia inginkan.

Demi memenangkan sebuah proyek pembuatan museun, dia mengincar rumah dengan arsitektur yang indah milik Park Kae In (Son Ye Jin) ia rela tinggal satu rumah dengan pemilik rumah itu dan berpura-pura sebagai seorang homoseksual.

Di sisi lain, Kae In, sang pemilik rumah, merupakan orang naif dan mudah percaya dengan orang lain. Karena itulah dengan mudahnya dia di campakan oleh pacarnya, yaitu Han Chang Ryul (Kim Ji Suk) yang memilih menikahi Kim In Hee (Wang ji Hye) yang notabene adalah sahabat Kae In.

Kae in patah hati dan tidak menyangka dia dikhianati oleh pacar dan sahabatnya sendiri. Dan sejak Jin Ho tinggal serumah dengan Kae In, Jin Ho lah yang banyak membantu Kae In agar bisa bangkit kembali dari keterpurukannya karena di tinggalkan oleh pacarnya. Jin Ho pula yang merubah penampilah Kae In yang tadinya tidak sedap di pandang menjadi seorang wanita anggun yang penuh pesona.

Ujung-ujungnya keduanya malah saling jatuh cinta. Tapi, perjalanan cinta mereka ternyata sangat rumih. Banyak masalah yang timbul di kemudian hari, seperti Chang ryul yang ingin kembali pada Kae in, Kim In Hee yang menyukai Jin Ho, bahkan mengejar-ngejar nya. Kemudian ada Hye Mi, seorang gadis yang sudah lama menyukai Jin Ho. Dan yang paling sulit diatasi adalah ketika rahasia kenapa Jin Ho mau tinggal serumah dengan Kae In terungkap, juga ada rahasia lain yang terungkap. Wah, jadi complicated…

Drama ini romantis banget . Aku suka banget dengan karakter Jin Ho. Dia benar-benar type pria idaman, yang selalu bisa membahagiakan kekasihnya.

Yah, walaupun secara umur, Lee Min Ho ini lebih muda dibandingkan Son Ye Jin. Tapi menurutku mereka cocok, kok..Pokoknya kisah cinta mereka sweet banget deh…

 

Credit To :

1. Allah SWT, yang selalu menjaga ku

2. http://www.google.com

3. http://www.kadorama-recaps.blogspot.com

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s