Sinopsis Lie To Me


Sinopsis Lie To Me

Lie To Me

Cerita dan Sinopsis Film Drama Korea Lie To Me atau Try Lying To Me ini sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Gong Ah Jung  (diperankan oleh Yoon Eun Hye) yang bekerja di Departemen Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga.    Pada suatu waktu Kong Ah Jun diminta tolong untuk mengorganisir dan mengatur rapat instansi pemerintahan setempat.  Pada awalnya rapat tersebut berjalan dengan lancar, dan bahkan dirinya dipuji oleh sang Menteri.  Tetapi kejadian itu berubah 180 derajat, dimana sekumpulan lebah masuk ke dalam ruang meeting dan membuat rapat tersebut ricuh. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab, Ah Jung meminta maaf.  Pada malam harinya Gong Ah Jung pergi ke klub dan mabuk karena stres dengan pekerjaan hari itu.

Sementara itu Hyun Ki Joon (diperankan oleh Kang Ji Hwan) merupakan konglomerat dan presiden dari World Hotel.  Wajahnya yang tampan , pintar dan datang dari keluarga kaya membuat banyak wanita tertarik kepadanya.  Tetapi cerita sedih datang karena pada usia 10 tahun dia kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan.  Sejah saat itulah Hyun Ki Joon dan adiknya bernama Hyun Sang Hee (diperankan oleh Sung Joon) dibesarkan oleh Bibi mereka.

Kemudian pada saat Ah Jung Gong berada di klub dia secara tidak sengaja bertemu Hyung Ki Joon.  Pada saat itu Ah Jun pingsan, dan Hyung Ki Joon membawanya ke sebuah rumah sakit. Tetapi kondisinya tidak apa-apa dan pada malam itu Ah Jung Gong diantar pulang oleh Hyun Ki Joon.  Besoknya mereka berdua berpisah.

Beberapa hari kemudian Ah Jung bertemu dengan Yoo So Ran (diperankan oleh Hong So Hyun) yang merupakan seorang wanita yang mengambil cinta pertamanya dari seorang pria bernama Chun Jae Bum (diperankan oleh Ryu Seung Soo).  Kemudian Yoo So Ran dan Chun Jae Beom menikah.  Ketika bertemu Yoo So Ran yang ditemani oleh Chun Jae Bum, Ah Jung berbohong bahwa dirinya telah menikah.  Dan pria yang diakui telah dinikahi oleh Ah Jun adalah Hyung Ki Joon.

Kemudian Ah Jung berencana untuk menemui Hyun Ki Joon untuk menggantikan biaya pengobatan yang telah dibayar ketika dirinya diantar kerumah sakit.  Pada kejadian itu Ah Jun menumpahkan jus tomat ke sweater Hyun Ki Joon, dan Ah Jung sangat malu.  Kemudian Hyun Ki Joon bergegas ke kamar hotel untuk mengganti baju dan mengajak Ah Jung.  Nah pada saat ini banyak isu dan rumor mengatakan bahwa Ah Jung dan Ki Joon telah menikah.

Cerita tambah rumit, ketika mantan tunangan Ki Joon bernama Oh Yoon Joo (diperankan oleh Jo Yoon Hee) kembali dari Paris. Ki Joon dulu memutuskan pertunangannya dengan Yoon Joo karena Sang Hee, sang adik juga mencintai Yoon Joo. Yoon Joo memninta Ki Joon agar mau kembali padanya.

Memang awalnya Ki Joon tidak terima dengan kelakuan Ah Jung yang mengaku telah menikah dengannya, bahkan Ki Joon sudah menyiapkan tuntutan pada Ah Jung karena telah menyebarkan berita bohong. Tapi, lama kelamaan Ki Joon justru menyukai Ah Jung. Ah Jung pun juga telah jatuh cinta pada Ki Joon.

Secara keseluruhan ceritanya memang romantis. Cerita pura-pura menikah memang bukan cerita yang baru,  dan endingnya pun sudah bisa ditebak. Tapi yang membuat drama ini menarik adalah kehadiran Yoon Eun Hye dan si ganteng Kang Ji Wan. Drama ini pun punya ending yang sangat manis…

Pemeran dan Pemain  Lie To Me :

Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung


Kang Ji Hwan sebagai Hyun Ki Joon


Sung Joon sebagai Hyun Sang Hee

Jo Yoon Hee sebagai Oh Yoon Joo

Pemain yang lain :

Hong Soo Hyun sebagai Yoo So Ran
Ryu Seung Soo sebagai Chun Jae Bum
Oh Mi Hee sebagai Hyun Myung Jin
Kwon Se In sebagai Park Hoon
Park Ji Yoon sebagai Manager Park
Kang Shin Il sebagai Gong Joon Ho
Lee Kyung Jin sebagai Shim Ae Kyung

Serial Drama televisi Film Drama Korea Lie To Me ini sendiri memiliki 16 Episode yang terdiri dari Episode 1, Episode 2, Episode 3 ,Episode 4 , Episode 5 , Episode 6 , Episode 7 ,Episode 8 , Episode 9 ,Episode 10 , Episode 11 , Episode 12, Episode 13 , Episode 14 , Episode 15 , dan Episode 16.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s