Yoona dan Taeyeon SNSD dituduh tidak profesional


Yoona dan Taeyeon SNSD dituduh tidak profesional

Seperti yang dilansir allkpop.com. dua member girlband SNSD, yakni YoonA dan Taeyeon menjadi pembicaraan setelah perilaku mereka selama wawancara di Amerika.

Baru-baru ini, SNSD diwawancarai oleh MTV Iggy di gedung MTV di Times Square, New York. Saat Tiffany dan Jessica berbicara dalam bahasa Inggris, YoonA dan Taeyeon justru mendapatkan kritikan pedas.

Selama wawancara, YoonA dan Taeyeon terlihat dengan apa yang disebut oleh media Korea, dark expression. Sementara yang lainnya tertawa, mereka berdua tampak murung dan lelah. Bahkan Taeyeon tertangkap di layar dengan dagu di tangannya, terlihat agak bosan.

Netizens mengkritik SNSD terhadap perilaku mereka, mengatakan beberapa hal seperti, “Sebagai wakil budaya Korea, seharusnya mereka menampakkan wajah mereka yang terbaik!”, “Aku sedikit kecewa, bahkan jika mereka lelah, ini merupakan saat yang penting,”, “Sangat tidak profesional.”

Sementara itu, beberapa netizens ada yang memberikan dukungan. Dengan mengatakan bahwa YoonA dan Taeyeon menderita pilek diakibatkan jadwal padat mereka. SNSD sendiri memang baru saja merilis album The Boys dan sibuk dalam masa promosi.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s