Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho


Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho

Potongan adegan sofa kiss yang tiddak terjadi

Adegan sofa kiss yang tidak jadi.

Park Min Young, merasa kesal dan kecewa pada rumah produksi, karena adegan ciuman dengan Lee Min Ho, didrama City Hunter’ tidak benar-benar terjadi.

Padahal Park Min Young dan Lee Min Ho, diketahui pada kehidupan nyata merupakan sepasang kekasih. Apalagi saat adegan itu terjadi, ia dan Lee Min Ho baru saja resmi berpcaran dan sangat menginginkan adegan ciuman itu.

“Sebagai penonton televisi, aku marah. Tapi setelah dipikir-pikir itu hanya bagian dari romantisme sebuah drama, yang harus terjadi,” ungkap Park Min Young dengan tersipu malu, seperti dilansir nate, Minggu (25/9/2011).

Pengakuan itu diungkapkan Park Min Young pada KBS TV, ‘Entertaimen Report’, saat dirinya ditanya adegan apa yang paling mengesankan dari ‘City Hunter’?.

“Sofa kiss dan itu sangat indah. karena saat itu kalau kami saling menyukai. Dan itu merupakan adegan yang sangat murni seperti awal dari sebuah percintaan,” tuturnya.

Dan dalam wawancara itu, Park Min Young mengaku kisah cintanya dengan Lee Min Ho, saat serial drama itu mulai syuting. Dan ia berharap dapat merayakan natal bersama kekasihnya.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s