Sinopsis He’s Beautiful


Inilah Para Pemain He’s Beautiful

A.N.JELL

Pemeran Utama Drama He’s Beautiful :

  •  Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung

  • Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)

  • Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)

  • Jung Hyong Hwa sebagai Kang Shin Woo

Pemeran Pendukung :

  • UEE sebagai Yoo He Yi
  • Bae Geu Rin sebagai Sa Yu Ri (presiden FC)
  • Kim In Kwon sebagai Ma Hoon Yi (manajer Mi Nam)
  • Jang Won Young sebagai Tuan Kim (fotografer Harian Nara)
  • Choi Ran sebagai Choi Mi Ja (bibi Mi Nam & Mi Nyu)
  • Kim Sung Ryung sebagai Mo Hwa Ran
  • Jung Chan sebagai Presiden Ahn
  • Choi Soo Eun sebagai Wang Kko Di
  • Tae Hwang sebagai staf
  • Kim Ho Chang sebagai penari
  • Yoo Seung Ho (cameo, Episode 9)

Sinopsis He’s Beautiful

A.N.JELL adalah group band yang terdiri dari 3 personil Hwang Tae Kyung vocal n leader, Kang Shin Woo bass dan Jeremy drum. Presiden An pimpinan A.N entertaiment (label recordnya A.N.JELL) mencari 1 anggota baru untuk A.N.JELL dan terpilih lah Go Mi Nam. Kebetulan saat itu, Go Mi Nam sedang sakit sehingga tidak dapat menandatangani kontrak dan tampil di depan umum.

Akhirnya, Manager Ma (manager Go Mi Nam) membujuk Go Min Nyu (Gemma) untuk menggantikan Go Mi Nam. Selama kurang lebih 1 bulan Gemma harus berperan menjadi Go Mi Nam, tinggal se-rumah bersama ketiga anggota A.N.JELL. Awal keberadaan “Mi Nam” di markasnya A.N.JELL tidak disambut baik oleh Tae Kyung yang memang tidak setuju masuknya anggota baru. Lucunya, sejak Tae Kyung bertemu “Mi Nam” ada saja kesialan yang terjadi padanya. Sampai pada suatu ketika secara tak sengaja Tae Kyung mendengar percakapan “Mi Nam” dengan penata rias A.N.JELL yang tidak lain adalah teman manager Ma, sejak itu Tae Kyung tahu bahwa “Mi Nam” adalah seorang gadis.

Tae Kyung pun mendesak Mi Nam untuk mengaku pada Presiden An dan keluar dari A.N.JELL, awalnya “Mi Nam” ingin menyerah saja tapi Manager Ma membujuknya untuk melanjutkan penyamaran agar “Mi Nam” bisa menemukan ibunya . Seiring berjalannya waktu Tae Kyung tanpa sadar telah jatuh hati pada “Mi Nam” dan selalu berusaha melindungi “Mi Nam” begitupun “Mi Nam” yang merasakan sengatan listrik jika berada di dekat Tae Kyung.

Di sisi lain, Shin Woo yang sedari awal curiga dan menyadari bahwa “Mi Nam” adalah seorang wanita, dia pun diam-diam menyukainya sedangkan Jeremy selalu merasa “aneh” ketika dekat “Mi Nam” menyangka “Mi Nam” punya kelainan alias homo tapi diapun akhirnya menyukai “Mi Nam” dan terjadilah sedikit persaingan antara 3 A.N.JELL dalam memperebutkan hati “Mi Nam” ^_^’.

Namun, kedekatan Tae Kyung dan “Mi Nam” selalu dihalangi oleh Yoo Hye Yi yang menyukai Tae Kyung. Berbagai cara dilakukan untuk menaklukan hati Hwang Tae Kyung tapi sia-sia saja usahanya karena Tae Kyung sama sekali tidak tertarik padanya.
Konflik lain yang terjadi dalam drama ini adalah hubungan Tae Kyung dengan ibunya Mo Hwa Ran (seorang penyanyi terkenal yang mengaku ke public bahwa ia masih single alias belum punya anak). Sejak kecil Tae Kyung tidak tinggal bersama ibunya, ibunya membenci Tae Kyung karena dengan melahirkannya, Mo Hwa Ran kehilangan cintanya pada seorang pria bernama Go Jae Hyun yang ternyata adalah ayah Go Mi Nam (sudah meninggal).

Karena cinta butanya Mo Hwa Ran tidak mau mengakui Tae Kyung sebagai anak, dia lebih memilih mencari anak kembar dan menganggapnya sebagai anak kandung. Hal inilah yang nantinya membuat hubungan Tae Kyung dan “Mi Nam” retak. Namun, ketika Tae Kyung menyadari bahwa ibunya lah yang bersalah karena ingin merebut Ayah Mi Nam dari sisi ibunya Mi Nam, “Mi Nam” belum bisa menerima hal itu memutuskan untuk pergi.

Pada acara konser A.N.JELL Tae Kyung mengungkapkan rasa cintanya pada Go Mi Nyu/Gemma dan mereka pun akhirnya bersama walaupun Mi Nyu bilang ia akan tetap pergi ke Afrika.

Whooaaaa…aku suka banget ma drama ini. Ceritanya seru, ada lucu, menegangkan, sedih, tapi juga ada romantisnya…Apalagi kedua pemeran utamanya adalah idolaku. Jang Geun Suk dan Park Shin Hye..

Acung 4 jempol dech buat drama ini .!

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s