Sinopsis He’s Beautiful Episode 8


Sinopsis He’s Beautiful Episode 8


Ketika Mi Nyeo berlari keluar studio, Shin Woo langsung mengejarnya. Tae Kyung tetap tinggal dan tanya pada Hoon Yi apa ada sesuatu yang terjadi sebelum rekaman. Hoon Yi berkata ia menasihati Mi Nyeo untuk mengeluarkan semua emosinya, ternyata emosi Mi Nyeo tercurah untuk Kang Shin Woo. Begitu menurut Hoon Yi.

setelah menangis di bahu Shin Woo, Mi Nyeo minta maaf pada Shin Woo lalu melirik ke arah Tae Kyung. Mi Nyeo langsung pergi dan Tae Kyung mengikutinya tapi Shin Woo menahan Tae Kyung.


Shin Woo : “Jangan pergi. Kau seharusnya membiarkannya sendiri.” Mereka saling memandang tapi Tae Kyung tetap pergi.

Hoon Yi merasa lega dengan penjelasan Shin Woo, bahwa Mi Nam stress. Hoon Yi merasa Shin Woo belum menyadari “perasaan” Mi Nyeo padanya. Saat hoon Yi tanya pada Tae Kyung apa yang harus mereka lakukan, Tae Kyung dengan dingin berkata ini bukan urusannya. Tae Kyung pergi dan merasa sebal karena emosi Mi Nyeo ternyata “keluar” untuk Shin Woo.

Mi Nyeo duduk sendiri dan berdoa. “Bunda Agung, perasaanku menjadi tidak menentu. Aku berharap aku bisa tidak terlihat, jadi perasaanku tidak akan ketahuan. Jika aku pelan2 lenyap maka tidak akan ada yang melihatku, kan?”

Dalam imajinasinya, Mi Nyeo merasa ia menghilang (ha!), sebuah suara memanggilnya kembali ke bentuk semula. Ternyata Jeremy duduk di bangku di depannya.

Mi Nyeo tanya : Jeremy apa kau bisa melihatku? Jeremy tersenyum dan berkata tentu saja, aku melihatmu selama ini. Mi Nyeo menghela nafas, Jadi aku tidak lenyap karena kau melihatku.

Jeremy menarik tangan Mi Nyeo dan berkata kau tidak bisa menghilang. Kau harus ikut denganku untuk merayakan pesta rekaman pertama-mu. Mi Nyeo heran, betapa sukanya Jeremy dengan pesta perayaan. Jeremy menjawab, perayaan itu suatu yang baik.

Jeremy bisa merasakan Mi Nyeo merasa sedih, maka dia janji, “Aku akan membiarkan kau mengeluarkan isi hatimu.”

Kemana mereka ?

Ternyata Jeremy mengajak Mi Nyeo makan masakan India, karena rasanya yang pedas, membuat mereka bisa mengeluarkan air mata, alasan yang bagus agar Mi Nyeo bisa menangis tanpa kehilangan harga diri hehe..setelah itu mereka makan ice cream untuk mendinginkan lidah mereka dan Jeremy mengumumkan karena dia sudah menangis, sekarang waktunya tertawa.

Kemudian Jeremy mengajak Mi Nyeo naik bis. Bis itu tidak banyak penumpangnya. Menurut Jeremy jika ia merasa depresi, ia naik bis ini yang membuat perasaan-nya “kembali ke normal”. Mi Nyeo bertanya-tanya apa itu juga bisa berlaku untuknya, dan Jeremy meyakinkan, “Tentu saja, bisku adalah bis ajaib!”

Jeremy, “Kita ketemu sejam lagi.” lalu ia duduk di belakang Mi Nyeo dan membiarkan-nya sendiri.


Saat Jeremy memandang Mi Nyeo diam2, Jeremy berkata pada dirinya sdr, “Dalam satu jam, apakah akan normal kembali? untuk satu jam, aku akan menyukaimu, Go Mi Nam.” Awww…

Mi Nyeo minta maaf pada Hoon Yi karena sudah lari. Hoon Yi menghibur Mi Nyeo dan merasa senang karena Mi Nyeo sudah mengeluarkan emosinya untuk lagu itu dan ia menasihati Mi Nyeo untuk mengatur emosinya baik2. Hoon Yi bahkan memberikan tips untuk mengatur emosi pada Mi Nyeo, misalnya Mi Nyeo dapat menyentuh telinga, tangan, untuk menahan suhu atau rasa kantuk, seperti jika Mi Nyeo merasa kesulitan mengatur emosinya, Mi nyeo bisa menyentuh hidungnya.

Mi Nyeo mengerti dan berterima kasih dengan tulus pada Hoon Yi. Membuat Hoon Yi merasa bersalah karena sebenarnya ia memberi nasihat yang palsu. Tapi Hoon Yi beralasan jika Mi Nyeo sibuk dengan wajahnya maka perasaan-nya tidak akan ketahuan.

Tae Kyung justru kaget saat Mi Nyeo membuat moncong babi di wajahnya, Mi Nyeo sebenarnya mengambil nasihat Hoon Yi (ingat ia adalah calon biarawati yg polos, dan ngga tahu kalo Hoon Yi bohong) mentah2, Mi Nyeo hanya mencoba mengalihkan perasaan-nya saat bersama Tae Kyung. Tapi Tae Kyung merasa Mi Nyeo mengejeknya atas insiden babi yang lalu.

Tae Kyung : “Dengar, Babi-Kelinci.” Tae Kyung sedang merencanakan sesuatu, ia ingin berkata pada Shin Woo kalau Mi Nyeo itu seorang gadis. Mi Nyeo heran mengapa, dan Tae Kyung menjawab, “Karena aku dengar kau menyukai Shin Woo. Tentu saja saat aku dengar, aku tidak percaya, tapi setelah memikirkannya, aku melihat tanda2nya. Go Mi Nam, aku akan menyerahkanmu pada Kang Shin Woo.”


Mi Nyeo protes, “Bukan seperti itu. Kau melihat tanda yang salah.” Tae Kyung memotong Mi Nyeo dengan memperlihatkan sebuah bagan.

Dalam hal kau mengaku pada Shin Woo

Tanda x berarti hasilnya buruk, tanda 0 hasilnya bagus.


Penjelasan menurut Hwang Tae Kyung

Kasus 1, Jika Shin Woo menerimamu, kau mungkin akan merasa kasihan pada Shin Woo tapi baik karena kau bisa mengeluarkan perasaanmu dan aku akan senang bisa menyingkirkanmu.

Kasus 2, Jika ia tidak menerimamu. Ini hanya bagus untukku, tapi coba bertahan pada Shin Woo dan mohon padanya agar skenario ini tidak terjadi. Jika kau bisa melakukan itu separo saja seperti yang kau lakukan padaku, kau akan dapat bergantung pada Shin Woo.


Mi nyeo mengamati bagan itu dan berkata bagus juga karena Tae Kyung tidak mengetahui perasaannya tapi Tae Kyung benar2 salah paham dengan situasinya.

Mi Nyeo dengan gugup menyembunyikan kertas itu saat Shin Woo datang dan berkata ia melipat pesawat kertas. Shin Woo tahu Mi Nyeo hanya mencoba menyembunyikan itu darinya, maka Shin Woo mengambilnya dan mengajarkan bagaimana melipat kertas dengan baik, shin Woo melipat tanpa melihat isinya (he’s really sweet). Shin Woo berkata Mi Nyeo kikuk. Shin Woo berceita mengenai gadis kikuk yang menyembunyikan rahasia besar.

Shin Woo menjelaskan, “Awalnya, ia ingin melihat bagaimana hasilnya, dia benar2 merasa sangat bosan.” Flashback, Shin Woo beberapa kali memergoki Mi Nyeo hampir membongkar samarannya. Misalnya saat Mi Nyeo memasuki kamar mandi wanita. Lalu Shin Woo melanjutkan, “Tapi semakin ia melihat, gadis itu ternyata semakin menarik. Lucu dan sedikit menyedihkan.” Sung Chan pernah memaksa mereka pergi ke sauna bersama (untuk mempererat persahabatan), Shin Woo menyelamatkan Mi Nyeo dengan membawanya makan di luar.


Shin Woo, “Matanya tetap tertuju pada gadis itu, dan itu adalah kali pertama ia tertarik dengan seseorang. Dan kemudian ia mulai membantunya.” ketika Mi Nyeo berjuang dengan peralatan, shin Woo mengambil barang2 berat untuknya. Saat Mi Nyeo mengantuk, Shin Woo menyodorkan bahunya agar Mi Nyeo bisa tidur.

Saat Shin Woo berbicara, Mi Nyeo benar2 tidak menyadari bahwa Shin Woo berbicara mengenai dirinya. Dan ia heran mengapa Shin Woo tidak mengatakannya pada gadis itu. Shin Woo menjawab ia akan mengatakan perasaan-nya jika saatnya tepat.

Saat Shin Woo pergi, Mi Nyeo berpikir, “Kak Shin Woo orang yang baik, aku tidak bisa mengatakan padanya.” Mi Nyeo memutuskan dia harus memohon agar Tae Kyung mengerti.


Sementara itu, Tae Kyung tidak bisa konsentrasi dengan pekerjaannya. Ia menyalahkan Mi Nyeo. Dia menulis nama Mi Nyeo di kertas musiknya dan bekata, “Dia sangat menyukainya sehingga menangis? jadi ini adalah kesalahan besar yang ia sebabkan! Aku benar2 tidak boleh lengah..anak seperti kelinci itu!”

Tae Kyung merasa terganngu, ia ingin tahu apa Mi Nyeo benar2 sudah mengaku pada Shin Woo. Ini membuat Tae Kyung mencari Mi Nyeo ke seleuruh rumah, ia mulai yakin Mi Nyeo sudah mengaku. Tiba2 Mi Nyeo mengirim sms, “Kak, kumohon jangan menyerahkan aku pada kak Shin Woo, aku janji tidak akan menjadi masalah.”

Tae Kyung nyengir. Tae Kyung kembali ke kamarnya dan melihat Mi Nyeo bergulung dalam selimutnya, Tae Kyung bertingkah cuek padahal sebenarnya ia lega.



Tae Kyung berkata pada Mi Nyeo, apa Mi Nyeo berniat membebaninya dengan kebenaran ini dan apa Mi Nyeo tahu betapa terganggunya dirinya. Mi Nyeo dalam selimutnya mengangguk mengerti.

Tae Kyung naik ke tempat tidurnya dan menghela nafas, “Ah benar2 masalah.” Tapi ia melirik ke arah Mi Nyeo dan setengah tersenyum lalu ia tidur.

Tim Management mengusulkan agar Tae Kyung dan He Yi muncul dalam video klip bersama. Tae Kyung sebagai pembunuh kesepian dan Heyi, pembunuh sexy, benar2 parodi IRIS. Sung Chan tidak setuju, hanya karena kau pergi keluar negeri, meledakkan sesuatu dan menembakkan senapan apa bagusnya itu!.

Stylist Wang mengusulkan love story, tapi Sung Chan protes, tidak, ia ingin sesuatu yang muda, dan segar. Maka Sung Chan berkata, konsepnya adalah cinta pertama yang mucul dan pergi tanpa kata2.

Akhirnya movie videonya bertema sekolah menengah. Mi Nyeo dan Tae Kyung mendapat peran sebagai murid sekolah menengah. Tae Kyung tidak berharap bekerja sama dengan Heyi makanya dia minta Mi Nyeo, “Jika He yi datang, kau harus tetap disisiku.” Mi Nyeo ingat janjinya pada He Yi, maka Mi Nyeo berkata ia akan tinggal, tapi Tae Kyung berkeras Mi Nyeo harus didekatnya.

Selama pengambilan gambar di kelas, Tae Kyung memperhatikan seorang figuran melihat terus ke arah Mi Nyeo. Mi Nyeo kaget karena ia mengenali, seorang teman baik kakaknya. Apa yang harus ia lakukan? Tae Kyung memberi nasihat untuk menyalaminya sebagai teman, tapi masalahnya Mi Nyeo tidak ingat namanya.

Mi Nyeo mohon agar Tae Kyung membantunya, jadi Tae Kyung mau tidak mau terlibat lagi. Tae Kyung mengejar figuran itu dan berkata ia pasti fan. Tae Kyung menawarkan tandatangan yang membuatnya bisa mengetahui namanya. sayangnya, figuran itu menolak dengan sopan (hehe emang enak..artis ditolak hihi..). Tae Kyung memandangnya dan berkata, “Nama mu adalah..”


Mendengar bahwa namanya adalah Kim Dong joon, Mi Nyeo bisa menyalaminya seperti teman lama. Karena terlalu senang, Dong Joon memeluk Mi Nyeo, “Apa kau tahu betapa sedihnya aku, berpikir kau tidak mengacuhkanku karena sekarang kau adalah selebriti?” Tapi saat Dong Joon menggenggam tangan Mi Nyeo dalam jabat tangan, ia menyadari bahwa bekas luka – karena kecelakaan sepeda yang mereka alami bersama – sudah lenyap.

Tae Kyung berpikir cepat, ia berkata pada Mi Nyeo, tidak ada gunanya menyembunyikan operasi pada teman. Mi Nyeo menjelaskan ia melakukan beberapa hal sebelum berkarir dan Dong Joon berkata ia mengerti.

Mi Nyeo ada dalam masalah lagi saat sutradara mengumumkan mereka bisa ke toilet sebelum syuting lagi. Dong Joon berkata mereka bisa kencing bersama seperti dulu lagi. Bukankah dulu mereka suka bertaruh siapa yang bisa kencing lebih jauh. (Bwa..Korean moviemaker benar2 suka adegan di toilet…)

Mi Nyeo melihat ke arah Tae Kyung dengan pandangan memohon. Maka sekali lagi Tae Kyung membantunya. Tae Kyung buang air di sebelah Dong Joon dan memecahkan perhatiannya dengan pertanyaan2, maka Dong Joon tidak bisa memperhatikan bahwa Mi Nyeo sama sekali tidak buang air. (Korean really love the toilet scenes..)

Dong joon tidak begitu mengenal lagu2 A.N.JELL, tapi Tae Kyung terus menarik perhatiannya, Tae Kyung bekata, “Kau mungkin mengenal lagu ini,” dan mulai menyanyi “Promise” Dong Joon mengenalinya dan mulai menyanyikan bagian chorus-nya, sementara Mi Nyeo sudah “selesai”.

Kemudian, adegan makan siang, Mi Nyeo berkata bahwa karakternya adalah orang kaya, maka makan siangnya benar2 enak. Tae Kyung menggerutu saat Mi Nyeo berkata, “Kak, kau adalah murid miskin jadi kau hanya mendapat ikan teri. Aku ingin memberimu telur gulung, tapi sayangnya aku tidak dapat melakukannya.” Mi Nyeo menggoda Tae Kyung dengan telur gulungnya.

Melihat telur gulung itu, Dong Joon ingat sesuatu, ia ingat adik perempuan Mi Nam, karena ia benar2 suka telur gulung. Mi Nam biasa mengumpulkan telur gulung dari bekal teman2 sekolahnya dan memberikan pada Mi Nyeo. Dong Joon, “Aku tidak suka telur gulung, tapi itulah mengapa aku minta ibuku membuatkanku telur gulung setiap hari. Karena dia akan memakannya.”

Tae Kyung menyeringai, ia berkata bahwa Dong Joon pasti menyukai Mi Nyeo, kemudian ia melihat dengan kaget saat Dong Joon menganggukkan kepalanya dengan malu. Dong Joon mengaku, “Aku berkata ini sekarang, tapi aku dulu benar2 menyukai adikmu. Aku tidak bisa berkata apa2 karena dia adalah adik temanku, tapi dia adalah cinta pertamaku.” hihi..

Dong Joon besok pagi akan masuk militer, dan ia memikirkan Mi Nyeo terus menerus, “Sekarang aku melihatmu, seperti sudah melihatnya.”



Selama itu, Tae Kyung melihat keduanya dengan sebal dan menyuapkan makanan ke dalam mulutnya sambil menggerutu. Dia semakin sebal saat melihat reaksi Mi Nyeo yang tampak senang dengan ungkapan perasaan itu.

Kekesalan Tae Kyung semakin bertambah setelah makan siang, saat Dong Joon tanya apa Mi Nyeo pernah mengunjungi tempat tinggal mereka. Saat Tae Kyung berkata ia pernah bertemu dengannya, Dong Joon menghela nafas, “Bukankah ia cantik?”


Tae Kyung menjawab, “Karena kau akan masuk militer, coba minta Go Mi Nam agar kau bisa bertemu dengan adikknya.” Dong Joon berkata tidak, ia akan menemuinya setelah selesai Wamil. Dia belajar farmasi dan berencana kembali ke kota mereka dan membuka toko obat disana. Dia akan mencarinya nanti. “Ini adalah mimpiku untuk menikah muda dan membuka toko obat dan hidup bahagia bersamanya.” wow..

Mereka akan mengambil adegan di luar, Tae Kyung tidak tahan untuk tidak menggoda Mi Nyeo, “Aku tidak tahu kau adalah calon istri ahli farmasi.” Kau harus mengirimkan vitamin dan obat padanya nanti.

Tae Kyung mendorong Mi Nyeo, maka saat sutradara memerintahkan agar mereka berakting seperti teman, Mi Nyeo mengambil beberapa daun kering dan melemparkannya ke arah Tae Kyung, dan mengenai kepala Tae Kyung. Mereka akhirnya saling lempar daun. Tae Kyung mendorong Mi Nyeo ke tanah dan terus menaburkan daun2 diatas Mi Nyeo.

Tae Kyung tertawa dari sarkatis menjadi bahagia. melihat ke arah wajah Tae Kyung yang tersenyum, Mi Nyeo merasa berdebar lagi dan ia membuat gerakan seperti hidung babi lagi. Ini membuat Tae Kyung berpikir Mi Nyeo mengejeknya lagi.

He Yi datang ke lokasi syuting dan harus berhadapan dengan reporter. Reporter itu tahu bahwa wanita dalam foto bukan He Yi dan mengancam untuk bertanya pada Mi Nam. He Yi berniat untuk memperingatkan hal ini pada Tae Kyung, tapi melihat keakraban Tae Kyung dengan Mi Nyeo, ia menjadi cemburu.

He Yi menyela mereka dengan manis dan memberi selamat keduanya sudah berakting dengan natural. He Yi dengan jelas memperlihatkan bahwa ia memiliki Tae Kyung yang membuat Mi Nyeo merasa diabaikan. Tae Kyung minta He yi menghentikannya.

Heyi, “Mengapa? Kau terlihat bagus barusan. Tertawa seperti itu. Jika aktingmu bagus, aku akan memberimu hadiah.” Tae Kyung, “Itu bukan akting.”

Tae Kyung pergi dan He yi memutuskan ia tidak akan memperingatkan Tae Kyung mengenai reporter Kim yang mencurigainya.

Bibi Mi Ja menemui anggota fans club dan menawarkan beberapa barang pribadi A.N.JELL seperti sabun cuci muka Jeremy, alat cukur Shin Woo. Mereka kecewa karena Bibi Mi Ja tidak mendapatkan barang2 Tae Kyung. Tapi paling tidak dia bisa memberikan gosip seperti sekarang, Mi Nam sedang syuting MV dan Tae Kyung akan muncul mengenakan seragam sekolah menengah.

Bibi Mi Ja tidak melihat apa bagusnya A.N.JELL dan tanya mengapa mereka menyukainya.

Sayuri tidak percaya ini, apa Bibi Mi Ja tahu legenda para oppa itu. Misalnya, Shin Woo adalah petarung handal, ia pernah mengalahkan satu geng, 17 lawan 1.

Jeremy adalah cucu seorang bangsawan Scotlandia, dan ia pernah bertunangan dengan seorang putri. Tapi ia melepaskan putri itu untuk mengejar karir musik di Korea. Sementara itu, Tae Kyung menyembunyikan rahasia kelahirannya. Bahkan hari ulang tahun Tae Kyung masih menjadi misteri selama ini. Yang ada adalah hari ulang tahun buatan manajemen.

Ternyata, hari ulang tahun Tae Kyung adalah hari ini, Tae Kyung menerima ucapan selamat dari ayahnya. Tae Kyung sudah lupa dan berkata, “hari ini tidak berarti apapun bagiku.” Tapi ayahnya tetap mengirim hadiah dari Amerika, yang akan Tae Kyung terima hari ini.

Heyi mencari Tae Kyung dan melihat Mi Nyeo dengan Dong Joon, He Yi mengelug apa Mi Nyeo pura2 menjadi pria agar ia bisa berada di sekitar pria? He yi merasa ia bisa senang2 dengan menyeret reporter itu masuk dalam kekacauan ini. He yi pergi mencari reporter itu.

Setelah Mi Nyeo menandatangani sepatu Dong Joon, dia melihat sepatu Mi Nyeo dan menyadari ada yang aneh. Mi Nyeo tidak mengerti dan mengucapkan selamat tinggal pada Dong Joon. sebelum pergi dengan Tae Kyung.

Saat Mi Nyeo pergi, ia baru sadar, Mi Nam dan Dong Joon memiliki ukuran sepatu yang sama. Kaki Mi Nyeo lebih kecil dari kakaknya.

Mi Nyeo kembali tapi sekarang reporter Kim sudah menemukan Dong Joon dan berbicara dengannya. Dia menyadari bahwa Dong Joon tahu bahwa ia bukan Mi Nam dan mereka saling melihat. Ia bersiap bahwa Dong Joon akan berkata bahwa ia bukan Mi Nam. Tapi Dong Joon melihat ke arah Mi Nam dan berkata, “Mi Nam adalah teman baikku. Dia adalah orang yang baik dan ia benar2 asyik orangnya.”

wow..Dong Joon tahu tapi ia tetap menghormati keputusan Mi Nyeo. Dia bahkan meyakinkan Mi Nyeo bahwa setelah ia masuk kemiliteran, ia tidak punya alasan bertemu siapapun dan ia juga bukan tipe penggosip.

Mi Nyeo sangat berterima kasih dengan tulus. Dong Joon diliputi perasaan senang dan ia memeluk Mi Nyeo. dong Joon berkata dengan sungguh2, “Aku benar2 menyukai adikmu.” lalu Dong Joon lari dengan bersemangat. Tae Kyung TIDAK senang melihat ini.

He Yi masuk dan ingin Tae Kyung mengantarnya pulang dan dengan melihat ke arah Mi Nam, Tae Kyung pergi dengan he Yi. Mi Nyeo melihat mereka dengan sedih, tapi mengingatkan dirinya agar tidak kesal.

Saat Tae Kyung pergi, Shin Woo tiba, ia mau mengantar Mi Nyeo pulang. Mi Nyeo tidak berharap Shin Woo datang tapi karena ia sudah disini, Mi Nyeo akan pulang dengannya.

Tae Kyung tetap melihat mereka dari kaca spion (khas Korea..) saat He Yi berkata, “betapa baiknya Shin Woo pada Mi Nam, dia masih tidak tahu ia seorang gadis, kan ? Jika ia tahu, ia pasti merasa tidak enak.”

He Yi ingin makan spaghetti dan minta Tae Kyung membawanya ke restauran. Tapi Tae Kyung mendapat panggilan telp dari Mo Hwa Ran. Ia ingin bertemu.

Maka, Tae Kyung berhenti di restaurant dan melemparkan kunci mobil ke arah He Yi, dan berkata, “Seperti yang kau katakan, Aku membawamu kesini.” Tae Kyung tidak janji makan bersama He Yi. Tae Kyung meninggalkan He Yi yang cemberut dan frustrasi.


Saat dalam perjalanan menemui Mo Hwa Ran, Tae Kyung mencatat bahwa ini adalah kali pertama dalam 10 tahun ia ingat ulang tahunnya. Tapi saat Tae Kyung tiba, Hwa Ran sudah menunggu dengan beberapa orang. Sekumpulan reporter dengan antusias menyapa Tae Kyung, berkata bahwa Tae Kyung akan membuat ulang lagu Mo Hwa Ran, mereka ingin menginterview Tae Kyung.

Tae Kyung mengerti situasinya dan ia mohon diri tidak bisa tinggal karena ada urusan pribadi. Tae Kyung pergi.

Di rumah, Mi Nyeo melihat bahwa Bibi Mi Ja sudah membuka paket berisi hadiah untuk Tae Kyung dan berpikir bagaimana ia akan membungkus ulang paket itu. Sebuah catatan jatuh, Mi Nyeo membaca, “Ini adalah album yang sangat kau inginkan. Selamat Ulang Tahun. Dari Ayah.”

Mi Nyeo merasa pasti menyenangkan memberi kejutan Tae Kyung dengan hadiah ulang tahun, Mi Nyeo mengeluarkan foto dengan tandatangan Mo Hwa RAn, ia pikir Tae Kyung pasti senang karena ia adalah fans Mo Hwa RAn.

Saat ia minta Jeremy mengadakan pesta malam ini, ia heran mendengar jawaban bahwa ini bukanlah hari ulang tahun Tae Kyung. Mereka sudah merayakannya tahun ini. Tae Kyung juga tidak akan pulang malam ini karena ia akan bekerja di studio sepanjang malam. Mi Nyeo memutuskan untuk pergi ke kantor manajemen.


Hwa Ran menemui Tae Kyung di kantor, ia marah Tae Kyung menghinanya saat makan malam. Tae Kyung mengejek, Hwa Ran pasti tidak akan takut jika kebenarannya bocor, dia mengaku, “Apa ruginya?” Sejujurnya, aku mempertimbangkan untuk mengatakan bahwa kau adalah anakku. Itu akan menarik perhatian. Hwa Ran tanya, “Mengapa, apa kau takut sekarang?”

Hwa Ran menjelaskan bahwa ia sangat berambisi dengan proyek barunya dan untuk menarik perhatian, ia memerlukan Tae Kyung. Tae Kyung tidak tertarik sedikitpun, dan mencemooh, “Apa kau begitu mencintai penulis lagu itu? Alasan kau meninggalkanku adalah karena penulis lagu itu kan?”

Hwa Ran menjawab dengan dingin, “Jangan mengejek seperti itu. Itu adalah hal yang paling berharga untukku.” (lah..trus anaknya..gak penting?)

Tae Kyung, “Itu adalah hal yang paling mengerikan untukku.” Tae Kyung pergi tapi Hwa Ran berteriak, “Tapi aku melahirkanmu!”

Hwa Ran, “Karena kau, karena aku melahirkan dirimu, aku kehilangan hal yang paling berharga. Ya, kau mungkin berpikir itu adalah hal yang buruk karena aku meninggalkanmu. Tapi karena kau, benar2 buruk bagiku saat aku kehilangan dirinya. Karena aku kehilangan dirinya saat aku mendapatkanmu, maka bantulah aku untuk menyimpan cinta itu sebagai kenangan.”


Tae Kyung dengan menahan air matanya berkata, “Karena kau merasa hebat sudah melahirkanku, paling tidak kau harus mengingatnya kapan itu.”

Reaksi Tae Kyung membuat Hwa Ran menebak, “Apa hari ini?” Tae Kyung pergi meninggalkan Hwa Ran berdiri sendiri di luar.

Hanya..ternyata Mi Nyeo ada, ia mendengar percakapan mereka dan menutup mulutnya dengan tangan. Ia panik.

Tae Kyung benar2 merasa sakit hati, buktinya ia menangis saat tiba di dalam gedung, Tae Kyung menyandar ke arah dinding dan terduduk. Tae Kyung mencoba menahan tangisnya sampai tersedak.

Mi Nyeo melihatnya menangis dan ia ikut menangis diam2, “Bunda Agung, bintangku menangis dalam gelap. Apa yang harus kulakukan?”

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s