SNSD Rilis Video Klip “Bad Girl”


Setelah memperlihatkan teaser video klip, Rabu 10 Agustus  di sebuah program talk show Jepang ‘Oha!4’, SNSD akhirnya merilis video klip lengkap dari single berbahasa Jepang ‘Bad Girl’.
Dalam video klip itu SNSD terlihat berbeda dari image mereka sebelumnya. Kali ini mereka berdandan ala bikers lengkap dengan jins sobek-sobek, stud, dan motor besar.
SNSD berhasil mengubah image mereka SNSD dari ‘Oh!’ dan ‘Gee’ yang imut, ‘Genie’ dan ‘Run Devil Run’ yang seksi, dan sekarang ‘Bad Girl’ yang gelap. Video tersebut diunggah di saluran youtube SM Entertainment, Kamis 11 Agustus.
Lagu ‘Bad Girl’ merupakan bagian dari album Jepang pertama SNSD yang bertitel ‘Girls’ Generation’. Mereka juga beberapa kali menampilkan lagu tersebut di konser dan program musik Jepang.
Dirilisnya video klip ‘Bad Girl’ kabarnya menandai dimulainya promosi untuk lagu ini. Di Jepang, ‘Bad Girl’ memang begitu populer sehingga diputuskan untuk dibuat video klipnya.
Konser di Singapura
SNSD sendiri akan menggelar konser di Singapura awal 2012 mendatang. Dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu pihak promotor, menyebutkan konser SNSD tersebut akan digelar Februari 2012. Penjualan tiket akan dimulai akhir tahun ini.
Konser SNSD yang bertitel ‘2011 Girls’ Generation Tour’ itu pertama kali digelar di Seoul, Korea Selatan pada 24 Juli lalu dan dipadati oleh 20.000 penonton dari seluruh dunia. Sekitar 100 di antaranya adalah fans dari Singapura. SNSD menyanyikan total 32 lagu dengan 7 baju yang berbeda selama 3 jam.
“Kami sangat bersemangat menggelar konser SNSD pertama di Singapura. Kami yakin, suhu Singapore Indoor Stadium akan memanas beberapa derajat dengan kedatangan SNSD,” ujar Beatrice Chia-Richmond, Creative Director of Running Into The Sun (RITS).
RITS adalah promotor yang juga pernah menggelar konser Super Junior, ‘Super Show 3’ di Singapura. Mereka juga yang akan menggelar ‘SHINee World Concert’ di Singapore Indoor Stadium, 10 September 2011 mendatang. Siap terbang ke Singapura untuk bertemu SNSD?

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s