SNSD Jadi Duta Visit Korea


Girls Generation atau biasa disebut SNSD kembali menorehkan prestasi. Grup musik wanita yang terdiri dari sembilan personel ini ditunjuk sebagai duta ‘Visit Korea Year’. SNSD diangkat secara resmi sebagai duta ‘Visit Korea Year’ oleh Ketua Komite Visit Korea, Shin Dong-bin di Seoul, Korea Selatan, Jumat, 19 Agustus 2011 waktu setempat.

Seperti dikutip dari laman Visitkoreayear, grup musik yang beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, dan Seohyu ini dianggap sebagai salah satu musisi terkemuka yang membawa demam Hallyu ke seluruh dunia.

Seperti diketahui, demam SNSD bahkan merambah hingga Eropa. Salah satu buktinya adalah kesuksesan acara ‘SM Town Live World Tour’ yang digelar di Paris, pada 10-11 Juni lalu.

SNSD bersama dengan aktor Bae Yong Joon, atlet ice skating Kim Yuna akan mempromosikan kampanye ‘Visit Korea Year’ 2010-2012 secara progesif. Sekretaris Jenderal Komite Visit Korea, Hong Ju-Min mengungkapkan, penunjukkan SNSD sebagai duta akan memperkuat pariwisata Korea.

“Seiring mengglobalnya K-POP, penunjukkan Girls Generation sebagai duta kehormatan, seniman terkemuka, akan memperkuat nilai merek pariwisata Korea dan memaksimalkan efek promosi Visit Korea Year,” ujar Hong Ju-Min.

SNSD Girls Generation Duta Wisata Seoul

SNSD Girls Generation Duta Wisata Seoul

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s