sinopsis Princess Prosecutor


Princess Prosecutor

  • Judul : Geomsa Princess
  • Judul Inggris : Prosecutor Princess
  • Judul Lain : Prosecutor Mata Hari
  • Jenis : Roman / Action
  • Episodes: 16
  • Rilis : Maret 2010

Para Pemain My Princess Prosecutor :

Kim So Yeon sbg Ma Hye Ri (Jaksa)

Park Shi Hoo sbg Seo In Woo (pengacara)

Han Jung Soo sbg Yoon Se Joon (Jaksa Laki-laki senior)

Choi Song Hyun sbg Jin Jung Sun (Jaksa perempuan Senior)

Pemain Lain
Kim Sang Ho sebagai Na Joong Suk (Kepala Jaksa)
Choi Jung Woo sebagai Ma Sang Tae (Ayah Hye Ri)
Yang Hee Kyung sebagai Park Ae Ja (Ibu Hye Ri)
Yoo Gun sebagai Lee Min Suk (Jaksa cakep yang suka iseng)
Park Jung Ah sebagai Jeni Ahn (Pengacara Perempuan teman In Woo)
Choi Sung Ho sebagai Chae Ji Woon (Jaksa yang suka mengeluh)
Lee Seung Hyung sebagai Cha Myung Soo (Partner Ma Hye Ri)
Min Young Won sebagai Lee Yoo Na (Sahabat Ma Hye Ri pelayan butik)
Kim Ji Won sebagai Yoon Bin (Putri Se Joon)

Sinopsis My Princess Prosecutor :
Mengisahkan kehidupan seorang Jaksa perempuan (Ma Hye Ri) dan kisah cintanya dengan seorang pengacara, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu.

Ma Hye Ri termasuk wanita yang mempunyai intelejensi yang sangat bagus dan kemampuan fokus yang baik, sehingga ia dengan mudah lulus ujian dari perguruan tingginya. Ia juga sangat menyukai  fashion. Hobinya hunting dan mengkoleksi barang-barang bermerk setiap ada keluaran produk terbaru.

Ia tidak suka bekerja keras,  hobinya cuma bersenang-senang seperti belanja, clubbing, aerobik, spa dan apapun yang berbau girly alias wanita. Maklum saja karena ia putri tunggal dari seorang anak konglomerat.

Ibunya selalu memanjakannya sehingga sikapnya manja dan kurang bersosialisasi. Namun nasibnya berubah semenjak dia mulai bekerja di kejaksaan.

Princess Prosecutor dimulai dengan scene wisuda Ma Hye Ri, yang setelah selesai langsung kabur keluar kota demi menghadiri pelelangan sepatu branded, namun naas karena tas dan semua isinya dicuri termasuk ponselnya. Ma Hye Ri kemudian menuju hotel yang telah di order sebelumnya, tapi kamarnya malah dicancel oleh temannya Yoo Na, dan kamar tersebut akhirnya ditempati oleh seorang lelaki bernama Seo In Woo.

Ma Hye Ri nekat ganti baju didalam mobilnya karna tidak dapat kamar hotel, demi menghadiri acara pelelangan. Saat acara pelelangan terjadi kekacauan, karena Ma Hye Ri berani memberi harga pada sepatu yang ia sukai saat pelelangan padahal saat itu ia tak punya uang sama sekali.

Ma Hye Ri panik saat dimintai uang oleh pihak pelelangan, ia kemudian melihat seorang lelaki yang berpakaian mirip pencuri tasnya dan langsung menabrak laki-laki tersebut. Sialnya ternyata lelaki itu adalah seorang jaksa bernama Yoon Se Joon, dan karena Ma Hye Ri, jaksa tersebut kehilangan jejak buronan yang dikejarnya diwaktu yang sama. Akhirnya sepatu yang diincar Ma Hye Ri dibeli oleh Seo In Woo.

Setelah tahu sepatu incarannya dibeli Seo In Woo, Hye Ri mengajaknya bernegosiasi mengenai kamar hotel, dan meminta Seo In Woo agar bagian atas bisa disewa oleh dirinya, dan disetuju. Sikap Seo In Woo terbilang aneh dan patut dicurigai, tapi karena Hye Ri terlalu polos dan tujuannya hanyalah sepatu jadi tidak terlalu memikirkan sikap Seo In Woo.

Selain bernego soal kamar, Hye Ri juga bernego soal sepatu yang di incarnya saat di pelelangan, dan meminta Seo In Woo menjual kepadanya. Lagi-lagi Seo In Woo setuju saja, dan pembayarannya boleh menyusul. Hye Ri pun akhirnya bisa pulang dengan sepatu idamannya itu.

Hye Ri kemudian mulai bekerja di kejaksaan. Hye Ri kaget ketika tahu kalau seniornya adalah lelaki yang dia labrak di pelelangan. Namun Yoon Se Joon tetap cool dan tidak mempermasalahkan, dan tetap profesional dalam memperlakukan Hye Ri sebagai mestinya senior memperlakukan juniornya.

Banyak yang tidak menyukai Hye Ri di tempat kerjanya yang baru karena penampilannya yang terlalu mencolok, dan terkesan ingin pergi dugem. Hye Ri juga selalu pulang ontime (jarang lembur) dan kerjaannya nggak beres.

Hye Ri juga terlalu cepat dalam mengambil keputusan dalam menangani sebuah kasus, padahal seharusnya perlu di selidiki lebih mendalam untuk mencari kebenarannya. Hye Ri juga bertemu kembali dengan Seo In Woo, karena ternyata ia seorang pengacara yang sering datang ke kejaksaan untuk membela kliennya, dan kenal baik dengan Jaksa Se Joon.

Suatu ketika, Hye Ri dan temannya Yoo Na kena masalah karena dijebak brondong-brondong di club, saat tiba-tiba ada 2 laki-laki yang mengajak dansa bersama, mereka mengaku tidak dibawah umur tapi ketika ada pemeriksaan polisi, 2 lelaki tersebut adalah lelaki yang masih dibawah umur, malahan mereka mengaku diajak oleh Hye Ri. Ia ditangkap dan yang membantu mengeluarkannya dari penjara adalah pengacara In Woo. Hye Ri dan In Woo pun kemudian bersahabat.

Masalah demi masalah yang dialami Hye Ri selama menjadi jaksa membuatnya berpikir lebih dewasa, meskipun selalu ada Seo In Woo yang membantunya, tapi Hye Ri menyukai Jaksa Se Joon, karena sikapnya yang cool. Hal tersebut membuat Jaksa Jung Sun patah hati karena ia sudah lama menunggu Se Joon melamarnya.

Suatu hari ketika In Woo menghilang, Hye Ri mulai menyadari klo dia sebenarnya mencintai Seo In Woo. Akankah Hye Ri menemukan keberadaan Seo In Woo? Dan bagaimana kisah cinta yang terjalin diantara mereka?

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s