No Min Woo, jadi kandidat terkuat Full House 2


F

No min Woo

Sekuel dari serial drama laris Korea Selatan Full House 2 segera hadir di layar kaca. Tapi hingga kini belum diputuskan siapa pemeran Ji- Eun ataupun Lee Young-Jae, dua tokoh utama serial komedi romantis ini. Sejumlah aktor dari Korea, Cina, dan Jepang diincar jadi pemerannya.

Satu kandidat terkuat adalah No Min Woo, pemain serial drama Midas. “Kami masih mendiskusikan, belum ada yang pasti hingga saat ini,” ujar agensi dari No Min Woo.

No dikenal sebagai drummer band rock TRAX. Ia juga terlibat dalam proyek boy band 24/7. Aktingnya sebagai Boohwal Kim Tae Woon, seorang roker muda di serial Rock Rock Rock mendapat sambutan positif. Bagi yang penasaran siapa No, bisa melihat aktinya di serial drama Pasta dan My Girlfriend is A Gumiho, meskipun bukan sebagai pemeran utama.

Komedi romantis Full House disiarkan pada 2004. Serial dengan tokoh utama Ji Eun diperankan oleh Song Hye Gyo dan Lee Young-Jae ini mendapat sambutan luar biasa di Korea Selatan, Asia Tenggara, Cina, Maroko, hingga Israel.

Hingga saat ini pemain, lokasi, dan proses produksi Full House 2 masih dirahasiakan. Tapi bisa dipastikan tempat syuting akan berlokasi di Korea Selatan, Jepang, dan Cina. Pengambilan tempat dan aktor juga dari tiga negara itu. Kim Jong-Hak Production menyatakan pemilihan tiga tempat tersebut bertujuan untuk menarik fans dari seluruh negara Asia, dan tentunya mengulang kesuksesan Full House yang pertama.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s